Home » » Posisi Hubungan Kelamin Yang Berbahaya

Posisi Hubungan Kelamin Yang Berbahaya

Written By canang on Ahad, 30 September 2012 | 9/30/2012 12:19:00 PG


Ada berbagai gaya berhubungan seks yang dapat dieksplor bersama pasangan. Namun tidak semua posisi seks aman untuk dicuba, apalagi jika pasangan belum banyak pengalaman. Posisi yang sulit memerlukan banyak latihan, jika tidak maka dapat menimbulkan kecederaan. Seperti tiga posisi seks ini yang dianggap paling berbahaya.
1. Posisi The Stand and Carry
Posisi bercinta ini dilakukan dengan lelaki menggendong wanita dari depan. Posisi ini sebenarnya adalah posisi favourite banyak pasangan saat melakukan quickie.
Permasalahan pada posisi ini terdapat pada beban. Terkadang berat wanita tidak seimbang dengan tenaga lelaki yang mengangkatnya sehingga dapat berisiko jatuh atau yang lebih parah lagi masalah di punggung lelaki. Untuk mengurangi beban yang diangkat lelaki, mintalah pasangan Anda untuk meletakkan punggung Anda di tembok.
2. Posisi Furniture
Yakni posisi bercinta saat lelaki duduk bersimpuh dengan kedua lutut yang dibuka lebar. Sedangkan wanita terlentang di hadapan lelaki dengan kedua kaki wanita bertumpu pada bahu lelaki. Posisi ini dapat memberikan penetrasi yang dalam.
Sama halnya dengan posisi the stand and carry, risiko pada posisi terjadi pada lelaki. Posisi ini dapat menghambat peredaran darah ke kaki kerana saraf-saraf yang tertekan oleh beban tubuh. Pada posisi ini, kaki pasangan Anda akan sangat mudah kesemutan.
3. Posisi Lap Dance
Posisi ini merupakan posisi bercinta saat lelaki duduk di kerusi dan memangku wanita sambil membelakangi lelaki. Sebenarnya lap dance merupakan posisi yang sesuai ketika dalam keadaan hamil dengan posisi wanita membelakangi lelaki.
Hal konyol yang dapat terjadi pada posisi ini adalah hancurnya kerusi. Sedangkan risiko lainnya adalah paha dan pinggul lelaki yang merasa sakit kerana menahan beban berlebihan. Untuk menyiasatinya, sebaiknya Anda tidak hanya bertumpu pada pasangan Anda jika bercinta dengan posisi ini. Tahanlah tubuh Anda sendiri dengan kaki meskipun harus berjinjit.
Share this article :

Tiada ulasan:

Blogger Widget Get This Widget
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cananglahnie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger