Home » » Kilang Membuat Kondom Terbesar di Iran

Kilang Membuat Kondom Terbesar di Iran

Written By canang on Selasa, 18 November 2014 | 11/18/2014 06:07:00 PTG

SIAPA sangka, di Iran yang terkenal sebagai negara Syiah, perusahaan kontrasepsi banyak menjamur. Alasannya mudah, karena dalam Syiah nikah Mut’ah atau nikah kontrak yang sebenarnya tak jauh beda dengan prostitusi. Bahkan, satu-satunya pabrik kondom milik Iran telah memproduksi lebih dari 70 juta kondom dalam setahun, yang rata-rata pekerjanya adalah wanita berkerudung.
“Iran memiliki risiko ditelan oleh rakyatnya sendiri (karena membludaknya populasi),”’ kata Kamran Hashemi, Direktur Pabrik Kondom Kayhanbod yang berjarak sekira 120 km sebelah barat laut Teheran.
Sejak tahun 1993, jam kerja di pabrik kondom Syiah Iran telah menghasilkan kondom-kondom yang berkategori biasa untuk klinik-klinik negara dan pusat konseling. Jenis-jenis yang lebih eksotis –yaitu kondom Syiah Iran yang bertekstur atau yang memiliki rasa seperti mint dan pisang- telah tersedia untuk pasar ritel dengan harga sekitar 50 sen untuk setiap satu pak-nya yang berisi 12 kondom Syiah Iran.
Hashemi mengakui bahwa pabrik “melakukan sebuah trik kecil” -yaitu kemasan dikemas dalam bahasa Prancis atau Inggris untuk memberikan kesan kepada mereka (Syiah Rafidhah Iran) bahwa kondom Syiah Iran merupakan kondom yang diimpor. “Orang-orang Iran (Syiah Rafidhah) masih lebih mempercayai produk impor,” katanya. “Jika pasangan-pasangan Syiah Rafidhah Iran menggunakan kondom dengan lebih, maka hal itu adalah ide yang baik.”
Di klinik lainnya di seberang Teheran, sekira 20 pasangan berkumpul untuk seminar pra-nikah yang wajib dihadiri untuk membahas mengenai permasalahan-permasalahan yang berhubungan dengan seks dan metode kontrasepsi, pembicaraannya mengenai hubungan intim. 
Share this article :

Tiada ulasan:

Blogger Widget Get This Widget
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cananglahnie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger