Home » » VIDEO : Hillary Clinton Akui ISIS Sengaja Diciptakan Amerika untuk Pecah Belah Islam

VIDEO : Hillary Clinton Akui ISIS Sengaja Diciptakan Amerika untuk Pecah Belah Islam

Written By canang on Khamis, 22 Oktober 2015 | 10/22/2015 01:47:00 PTG

Hillary mengakui bahwa ISIS adalah sebuah gerakan yang sengaja dibuat oleh Amerika Serikat untuk memecah belah Timur Tengah dan Islam”
Amerika – Munculnya gerakan Islamic State of Iraq and Suriah ( ISIS) tidak hanya membuat dunia barat takut, tetapi juga Umat Islam sendiri. Bahkan tak sedikit umat Islam yang menyebut ISIS sebagai kelompok teroris yang harus dibasmi dan berfaham (wahabi) sesat.
Tapi baru-baru ini mantan Menlu AS Hillary Clinton membuat sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Dalam buku terbarunya yang berjudul “Hard Choice”, Hillary mengakui bahwa ISIS adalah sebuah gerakan yang sengaja dibuat oleh Amerika Serikat untuk memecah belah Timur Tengah dan Islam.
Dikutip dari harian Mesir, Elmihwar,  ISIS dibentuk dan diumumkan pada 5 Juni 2013 oleh pemerintah AS bersama negara sekutunya.
Dalam bukunya, Hillary mengatakan jika Amerika telah mengunjungi 112 negara dan bersama negara sekutu mereka sepakat untuk mengakui sebuah negara Islam.

“Kami telah mengunjungi 112 negara dan kami setuju untuk mendirikan Negara Islam (Islamic State/IS) yang nantinya akan menjadi senjata kami untuk menghancurkan Timur Tengah,” tulis Hillary.sumber
Share this article :

Tiada ulasan:

Blogger Widget Get This Widget
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cananglahnie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger