Home » » Cara Jin Meniduri Wanita Tanpa pengetahuan Kita

Cara Jin Meniduri Wanita Tanpa pengetahuan Kita

Written By canang on Khamis, 24 Disember 2015 | 12/24/2015 08:38:00 PTG

Cara Jin Meniduri Wanita Tanpa Sepengetahuan Kita - Jin merupakan makhluk ciptaan Allah yang terbuat dari api. Jin ada yang berjenis laki-laki dan ada pula yang perempuan. Sifat-sifat mereka juga sama seperti manusia, jin bisa menikah dan mempunyai keturunan. Tapi yang lebih mengerikan adalah, jin lelaki juga bisa jatuh cinta pada seorang manusia berjenis kelamin wanita.  Tidak hanya ‘suka’ dengan wanita, jin tersebut juga bisa meniduri wanita. Hal itu bisa saja terjadi pada semua orang termasuk Anda. Agar terhindar dari itu, lebih dahulu kita ketahui cara jin meniduri wanita dan bagaimana mencegahnya supaya kita tidak menjadi korbannya. Sebelum meniduri wanita dari kalangan manusia, jin terlebih dahulu mengincar seorang wanita yang disukainya. Seperti halnya manusia, jin juga mempunyai kriteria calon pasangan idaman.  Ketahuilah Cara Jin Meniduri Wanita Dan Cara Mencegahnya.


Jin Menyukai Wanita Pengumbar Aurat
Dari Umar bin Khattab radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
“Wanita itu aurat, jika ia keluar dari rumahnya maka setan mengikutinya. Dan tidaklah ia lebih dekat kepada Allâh (ketika shalat) melainkan di dalam rumahnya.” [HR Thabrani]
Maksudnya setan akan memanadang ke arah wanita tersebut dari depan yaitu wajah maupun dari belakang yaitu pinggul dan akan menyesatkannya atau menyesatkan orang lain (laki-laki) agar terjatuh pada kefasikan. Sehingga lelaki yang disesatkan setan tersebut berbuat sesuatu pada wanita itu. Itulah perangkap setan. Oleh karena itu jin suka dengan wanita pengumbar aurat.
Jin jahat sangat suka sekali dengan wanita cantik yang mengumbar auratnya untuk menyesatkan laki-laki manusia. Bahkan bukan tidak mungkin wanita tersebut ditiduri oleh jin itu sendiri.
Wanita yang Berpakaian Tapi Telanjang
Ketika wanita berada di luar rumah dengan berpakaian tapi telanjang maka itu incaran setan. Begitupun saat di dalam rumah tapi sendirian dengan telanjang tanpa dzikir, jin dapat melihatnya meskipun manusia tidak bisa melihat jin.
Sebagaimana hadits yang diriwayatkan dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu:
“Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: ¹Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan ²para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.” [HR. Muslim no. 2128]
Khusus berpakaian tapi telanjang para ulama menafsirkan menjadi beberapa maksud secara tersirat dan tersurat. Imam Nawawi dalam Syarh Muslim menjelaskan makna kalimat tersebut.
Seorang wanita yang mendapat nikmat tapi tidak mensyukurinya
* Wanita mengenakan pakaian tapi tidak berorientasi pada akhirat dan enggan melakukan ketaatan lain
* Wanita yang sengaja menyingkap pakaian agar terlihat sebagian tubuhnya
* Wanita memakai pakaian tapi pakaiannya transparan sehingga terlihat apa yang ada di dalamnya, termasuk pakaian ketat.
Ketika ada seorang wanita yang berpakaian tapi telanjang maka jin akan mengumbar syahwatnya pada wanita yang membuka auratnya tersebut.


Cara Menghindari Jin Meniduri Wanita

Beberapa cara agar terhindar dari jin, diantaranya sebagai berikut:
* Berpakaian sesuai syariat yang menutup aurat, jangan mengumbarnya meskipun di sosial media melalui foto.
* Biasakan berdzikir kepada Allah baik di sebelum dan sesudah melakukan sesuatu.
* Baca dzikir pagi dan petang setiap hari.
* Saat hendak bersetubuh dengan suami / istri baca doa yang disyariatkan.
* Jangan memajang foto di sosial media, terlebih kalau yang dipajang foto mengumbar aurat.
Sumber : http://aritunsa.com/cara-jin-meniduri-wanita-dan-cara-mencegahnya/
Mungkin Cukup Itu Saja yah artikel tentang Cara Jin Meniduri Wanita Tanpa Sepengetahuan Kita. Jangan lupa dibagikan yah artikelnya biar teman teman kalian pada tahu semua, Silahkan bagikan artikel ini bisa melalui Facebook, Google Plus, Twitter dan yang lainnya, Terimakasih telah berkunjung.
Share this article :

Tiada ulasan:

Blogger Widget Get This Widget

comment pembaca

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cananglahnie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger