Home » » Pendeta AS: Semua Gay Harus Dibunuh Jika Ingin Dunia Bebas AIDS

Pendeta AS: Semua Gay Harus Dibunuh Jika Ingin Dunia Bebas AIDS

Written By canang on Ahad, 14 Februari 2016 | 2/14/2016 06:24:00 PTG


SEORANG pendeta AS di Arizona menyatakan bahwa semua pelaku homoseksual sebagai “pedofil.” Dan dia menegaskan bahwa dunia bisa dengan mudah mencegah penyebaran epidemi HIV/AIDS dengan membunuh semua orang gay.
Steven Anderson, seorang pendeta untuk Gereja Baptis di Tempe, Arizona, mengatakan dalam sebuah khotbah anti-homoseksualnya baru-baru ini dengan menyatakan bahwa dunia bisa bebas dari HIV/AIDS jika semua gay dihukum mati.
“Alkitab menyatakan pelaku homoseksual pantas mati karena melakukan tindakan kekejian,” kata pendeta itu, menambahkan, “Semua pelaku homoseksual adalah pedofil dan dengan demikian anak-anak harus dijauhkan dari mereka.”
“Ada solusinya di dalam Alkitab namun mereka menghabiskan miliaran dolar dalam melakukan penelitian dan pengujian soal HIV/Aids. Penyakit ini dapat disembuhkan. Karena jika Anda mengeksekusi kaum homo maka Anda tidak akan mendapatkan AIDS merajalela.”
Anderson lebih lanjut mengatakan kaum Homo tidak akan diizinkan berada di gereja selama dia seorang pendeta.
Pernyataan pendeta Arizona ini datang pada saat ahli kesehatan di seluruh dunia berjuang untuk menemukan obat yang efisien untuk mengobati virus HIV/AIDS.[fq/islampos/prtv]
Share this article :

1 ulasan:

mola berkata...

Dah tidak ada jalan lain ke! Allah sediakan cara hidup yang lengkap tetapi tidak digunakan, maka direka2lah jalan hidup sendiri yang belum tentu betul. Dalam percubaan mereka-reka itu maka dicubanya menggubal untuk membunuh gay. Bukankah ini idea gila. Siapakah kita yang pandai2 nak menggubal cara hidup. Allah yang mencipta manusia, lalu manusia pula yang cuba untuk mereka-reka cara hidupnya. Logikkah sesuatu yang direka oleh orang lain lalu orang lain yang tiada kena mengena hendak mereka cara menggunakannya.

Blogger Widget Get This Widget

comment pembaca

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cananglahnie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger