Home » » Jenderal Gatot Nurmantyo Kirim Pasukannya Jihad ke Myanmar,

Jenderal Gatot Nurmantyo Kirim Pasukannya Jihad ke Myanmar,

Written By canang on Isnin, 28 November 2016 | 11/28/2016 09:38:00 PTG


Ceritaoke.com – Massa dari ormas Islam Hizbut-Tahrir Indonesia Kamis (24/11) pagi tadi menyambangi Kedubes Myanmar di Jl.H.Agus Salim, Gondangdia, Menteng Jakarta Pusat.
Mereka mengecam atas tindakan pembunuhan dan pengusiran umat Islam di Myanmar oleh kaum Budha yang didukung pemerintah Myanmar dan tentaranya.
Di depan gedung Kedutaan Myanmar, mereka meminta kepada pemerintah Indonesia untuk mengusir Dubes Myanmar dari Indonesia.
Pantauan kami, massa juga membawa poster-poster yag berisi kecaman atas tindakan tak manusiawi yang dilakukan oleh pemerintah Myanmar dan terntaranya terhadap umat Islam  di Myanmar, terutama di kawasan Rakhine, Rohingya, Myanmar, daerah utara Myanmar yang dekat dengan Banglades.
Massa HTI kemudian berjalan menuju kantor Istana Negara, di depan Istana negara, salah seorang orator dari Hizbut-Tahrir Indonesia meminta kepada Jendral Gatot Nurmantyo untuk membuktikan ucapannya, bahwa tentaranya juga siap berjihad, maka mereka juga meminta untuk berjihad ke Myanmar pekiknya dalam aksi tersebut.
Seperti diketahui, sebelumnya senter beredar video Jendral Gatot Nurmantyo yang menyatakan Pasukannya siap berjihad untuk mempertahankan Indonesia.
Share this article :

Tiada ulasan:

Blogger Widget Get This Widget
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cananglahnie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger