Home » » Ratusan Mujahidin dari Pakistan Dilaporkan Telah Berada di Suriah. Allahu Akbar !

Ratusan Mujahidin dari Pakistan Dilaporkan Telah Berada di Suriah. Allahu Akbar !

Written By canang on Ahad, 11 Ogos 2013 | 8/11/2013 02:29:00 PTG


Ratusan Mujahidin dari Pakistan Dilaporkan Telah Berada di Suriah. Allahu Akbar !
===========================================

SURIAH (KabarDuniaIslam) – Akhir pekan lalu, dilaporkan bahwa beberapa pelatih ahli (peperangan) dari Gerakan Taliban di Pakistan (Tehrik-i-Taliban Pakistan) di bawah komando Muhammad Amin telah mendirikan sebuah basis di Suriah untuk mendukung kegiatan jihad melawan rezim kafir Syiah Nusayriah pimpinan thogut Bashar al Assad. Dalam 24 jam terakhir, baik Associated Press dan Reuters melaporkan bahwa ratusan mujahidin dari Pakistan, termasuk beberapa dari Lashkar-e-Jhangvi, berjihad di Suriah. Allahu Akbar !

Reuters melaporkan bahwa ratusan mujahidin Pakistan saat ini telah berada di Suriah:

Pada hari Minggu, komandan Taliban di Pakistan mengatakan mereka juga memutuskan untuk bergabung, dan mengatakan bahwa ratusan mujahidin telah dikirim ke Suriah untuk berjihad bersama ikhwan mujahidin di Suriah.

“Ketika saudara-saudara kami membutuhkan bantuan kami, kami mengirim ratusan mujahidin bersama dengan mujahidin Arab kami,” kata seorang komandan senior kepada Reuters, dan menambahkan bahwa kelompok itu akan segera menerbitkan video kemenangan mereka di Suriah.

AP mencatat bahwa ada dua kelompok mujahidin dari Pakistan di Suriah, mereka yang berafiliasi dengan Al Qaeda dan berbagai kelompok jihad Asia Tengah, dan anggota Taliban Pakistan dan kelompok-kelompok jihad Pakistan lainnya, khususnya Lashkar-e- Jhangvi yang dikenal anti Syiah nya.

Mujahidin sebagian besar berada di dua kategori. Satu mencakup mujahidin asing dari tempat-tempat seperti Uzbekistan, Turkmenistan dan kemungkinan Timur Tengah yang datang ke wilayah suku Pakistan untuk melawan pasukan koalisi Salib pimpinan Amerika di Afghanistan dan sekarang menuju ke Suriah karena mereka melihatnya sebagai pertempuran paling mendesak, kata pejabat intelijen Pakistan, yang meminta agar tidak disebutkan namanya karena mereka tidak berwenang untuk berbicara kepada media.

Kelompok ini mencakup anggota Al-Qaeda yang dilatih Taliban Pakistan di berbagai bidang seperti pembuatan bom dan sekarang pindah ke medan jihad di Suriah, kata mujahidin Taliban Pakistan, yang meminta agar tidak disebutkan namanya
….

“Tujuan dan maksud kami adalah untuk melawan kafir Syiah (khusunya Nusyariah) dan memusnahkan mereka,” kata Suleman, yang berusia sekitar 30 tahunan. “Hal ini lebih berpahala jika Anda pertama kali melawan kejahatan di sini dan kemudian Anda bepergian untuk tujuan mulia ini juga. Semakin Anda sering berhijrah maka semakin tinggi pahala dari Allah.”

Suleman adalah salah satu dari sekitar 70 mujahidin yang telah dikirim ke Suriah dalam dua bulan terakhir oleh jaringan kerjasama Taliban Pakistan dan Laskhar-e-Jhangvi, kata Hamzah. Para mujahidin datang dari berbagai bagian Pakistan, termasuk provinsi Baluchistan, Punjab dan Khyber Pakhtunkhwa, dan kota selatan Karachi, kata Hamzah.

Kepala jaringan pengiriman mujahidin tersebut adalah mantan pemimpin Lashkar-e-Jhangvi bernama Usman Ghani, kata Hamzah.

Seorang anggota kunci adalah seorang pejuang Taliban Pakistan bernama Alimullah Umry, yang mengirimkan mujahidin ke Ghani dari Khyber Pakhtunkhwa, kata Hamzah.

Mujahidin dari pakistan berhijrah ke Suriah melewati berbagai rute, dan adapula yang mengajak keluarga mereka. Mereka mulai dari pantai Baluchistan ke ibukota Oman di Muscat kemudian maju ke Suriah, kata Hamzah.

Lainnya terbang dari Pakistan ke berbagai negara, termasuk Sri Lanka, Bangladesh, Uni Emirat Arab dan Sudan, dan kemudian membuat jalan mereka ke Suriah. Pembiayaan berasal dari sumber-sumber di Uni Emirat Arab dan Bahrain, kata Hamzah.

Pada catatan terakhir, sangat menggembirkan untuk melihat bahwa 12 tahun setelah 9/11, Rantai Emas terus membiayai operasi jihad.

Hal ini jelas mengejutkan bagi musuh-musuh Allah bahwa Gerakan Taliban di Pakistan semakin mengambil peran yang lebih di dalam jihad internasional, dan tidak terbatas pada hanya berperang di Pakistan dan Afghanistan. Ini menjadi sangat jelas ketika Gerakan Taliban di Pakistan mengirim mujahid Faisal Shahzad ke AS untuk meledakkan bom di Times Square dan yang paling terakhir adalah mengirimkan mujahidin ke Suriah dan Burma.
Share this article :

Tiada ulasan:

Blogger Widget Get This Widget
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cananglahnie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger