Home » » Pasukan Khusus Inggris SAS Versus Pasukan Khusus Daulah Khilafah Di Kobane

Pasukan Khusus Inggris SAS Versus Pasukan Khusus Daulah Khilafah Di Kobane

Written By canang on Jumaat, 7 November 2014 | 11/07/2014 06:15:00 PTG

LONDON, UK (Al-Mustaqbal Channel) – Tidak mampu merebut Kobane dari tangan Daulah Khilafah, Pasukan Khusus Inggris atau yang dikenal dengan SAS secara diam-diam dikirim ke Suriah untuk memerangi Daulah Khilafah Islamiyah. Sementara itu, Daulah sendiri juga telah memiliki Pasukan Khusus yang baru-baru ini dirilis keberadaannya. Apakah mereka akan saling menunjukkan kekuatannya di Kobane?

Pasukan SAS itu dikabarkan sudah menyeberang dari Irak untuk bergabung dengan pasukan Kurdi dan pasukan elite AS Delta Force untuk menyelamatkan kota Kobane dari serbuan Daulah Khilafah.

Tugas pasukan SAS di Suriah adalah memantau posisi pasukan Daulah, memberi arahan kepada pasukan Kurdi dan meminta bantuan serangan udara AS dalam upaya untuk mengakhiri pengepungan yang sudah berlangsung selama enam pekan dan menewaskan setidaknya 800 orang itu.

“Pasukan SAS sudah berada di sekitar kota Kobane selama beberapa pekan dan perlahan-lahan berhasil mengurangi ancaman Daulah terhadap Kobane,” ujar seorang sumber.

Kita lihat saja bagaimana pertempuran di Kobane setelah pasukan SAS dari Inggris ini benar-benar hadir di kota yang terletak di perbatasan Suriah-Turki ini. Wallahu a’lam bis showab!

Sumber : Kompas/Mirror
Share this article :

Tiada ulasan:

Blogger Widget Get This Widget

comment pembaca

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cananglahnie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger