Home » » TOKOH AGAMA TERUS DIBURU, DIBUNUH

TOKOH AGAMA TERUS DIBURU, DIBUNUH

Written By canang on Jumaat, 14 November 2014 | 11/14/2014 08:38:00 PG

Pada tgl. 12/11/14, sekitar pukul 20:30. Kyai HASAN MATAHE (43) bersama anak lelaki suadara AIMAN MATAHE (8), ditembak oleh sekelompok kuasa penjahat sehingga Kyai Hasan tidak dapat bertahan sakit akhirnya beliau meninggal dengan baik.
Peristiwa tembakan kali ini terjadinya di Kampung Tha-Malit, M. 4, T. Aiyaweng, Daerah Betong, Wilayah Yala, penembak sudah mengambil posisi menunggu dengan mobil di depan rumah korban setelah Kyai Hasan keluar dengan saat yang tepat, penembak langsung menembak dengan waktu singkat saja, mengakibatkan Kyai Hasan serta anak sayanginya yang berada di lantai 1 sakit parah.
Kyai Hasan Matahe selaku tokoh agama yang sangat berbakat, berperan di podok kawasan Wilayah Yala mempunyai anak murid yang cukup di banggakan.
Tokoh Agama di Patani terus dibunuh tanpa adanya dosa..!! berapa lagi nyawa tokoh??
Peristiwa seperti ini mulai dari tahun 2004 M. sampai sekarang tidak lagi berhenti, Kapan bumi ini akan wujud aman damai dan sejahtera, dimana posisi mu sekarang pemerintah..??
_______________________________________
"1 SHARE = 1 SUARA ANDA SUDAH BANTU PENDERITAAN RAKYAT PATANI" Patani Darussalam News (Berita Rakyat Patani Melaporkan)https://www.facebook.com/patanidarussalamnews
Share this article :

Tiada ulasan:

Blogger Widget Get This Widget
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cananglahnie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger