Home » » Al-Sisi: “Peningkatan Jumlah Penduduk Adalah Masalah Besar Mesir

Al-Sisi: “Peningkatan Jumlah Penduduk Adalah Masalah Besar Mesir

Written By canang on Sabtu, 3 Mei 2014 | 5/03/2014 08:32:00 PG

CALON presiden Mesir Abdul Fattah al-Sisi yang diklaim akan memenangkan pemilu, dikabarkan telah menjelaskan misi yang akan ia jalankan apabila ia terpilih nanti. Menurut Sisi, jumlah penduduk Mesir yang terus meningkat adalah salah satu masalah besar yang harus diselesaikan.
Sisi, yang merupakan panglima militer Mesir, telah menyatakan bahwa kenaikan jumlah kasus korupsi dan penderitaan rakyat kelas menengah ke bawah, telah menghancurkan akuntabilitas lembaga-lembaga negara dan sipil.
“Masyarakat kelas menengah ke bawah, telah mengalami banyak penderitaan karena pendapatan rendah dan ketidakmampuan mereka untuk memenuhi tuntutan mereka. Kejadian ini secara tidak langsung telah memberikan kontribusi untuk kenaikan tingkat korupsi ,” kata Sisi.
“Pemberantasan korupsi juga tergantung pada upaya meyakinkan orang untuk melupakan kelebihan pendapatan serta kerja keras dan dedikasi merupakan inti dari keunggulan,” katanya. Ia juga menambahkan bahwa mengatasi masalah Mesir akan membutuhkan waktu dan usaha yang berat.
Pada saat Sisi belum menyajikan program kerjanya secara menyeluruh untuk menghadapi pemilu yang akan digelar pada 26-27 Mei, pesaingnya dari sayap kiri, Hamdin Sabahi, telah menyajikan program untuk menghadapi pemilu nanti dalam sebuah konferensi pers, pada Rabu (30/4/2014).
Sabahi mengatakan ia akan bekerja di bawah slogan “Keadilan sosial, demokrasi, dan kemerdekaan nasional.” (sm/islampos/aby)
Share this article :

Tiada ulasan:

Blogger Widget Get This Widget

comment pembaca

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cananglahnie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger