Home » » Al-Qaeda Asia Tenggara Kejar Menteri Thailand :

Al-Qaeda Asia Tenggara Kejar Menteri Thailand :

Written By canang on Sabtu, 3 Ogos 2013 | 8/03/2013 01:30:00 PG


Al-Qaeda Asia Tenggara Kejar Menteri Thailand :


PATTANI-Al Qaeda Asia Tenggara, via Fans Page yang mereka miliki, berencana mengejar dan membunuh mantan Perdana Menteri Thailand, Thaksin Shinawatra, yang telah membantai ribuan kaum Muslimin di Pattani, Thailand, Allahu Akbar!

Mantan Perdana Menteri Thailand tersebut, yakni Thaksin Shinawatra kini menjadi DPO bagi Mujahidin Al Qaeda Asia Tenggara. Thaksin Shinawatra telah membantai saudara Muslim kita di Thailand Selatan sejak tahun 2004. Pembantaian di distrik kota Tak Bai, 100 Muslim meninggal dan 1298 lainnya terluka, dan penjajahan itu terus berlanjut hingga saat ini.

Dalam sebuah Video di Youtube yang di rilis tanggal 27 Juli 2013, Mujahidin Al-Qaeda bertekad akan mengejar Mantan Perdana menteri Thailand tersebut dan membunuhnya.

Al-Qaeda menyatakan bahwa mereka akan mengejar dan membunuh Thaksin Shinawatra dimana pun dia berada. Dia harus bertanggung jawab atas terbunuhnya 2.547 jiwa kaum Muslimin.

“Sekarang kami ingin mengumumkan bahwa mulai sekarang Anda akan dibunuh. Kami akan mencoba untuk membunuh Anda setiap saat, di manapun di dunia ini tidak aman lagi untuk Anda. Kami akan membunuhmu untuk membalas dendam kepedihan umat Islam. Kami menyerukan kepada seluruh umat Islam di dunia untuk mengenali wajah Anda dan membunuh Anda langsung di mana-mana.”








Share this article :

Tiada ulasan:

Blogger Widget Get This Widget
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cananglahnie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger